Yohanes Chandra  Eka Jaya: Dari Foodblogger Jadi Pebisnis Kulier

Mengawali karirnya sebagai seorang foodbloger, yang tentu gemar sekali mencicipi aneka kelezatan kuliner di Indonesia membuat lelaki satu ini terinspirasi untuk membuka sebuah warung makan impiannya. Lelaki bernama Yohanes Chandra  Eka Jaya merupakan salah satu sosok pebisnis kuliner  yang sukses di Indonesia.

Warung bernama “Seafood Good”  merupakan sebuah restoran kecil milik Yohanes Chandra  Eka Jaya yang menjajakan aneka jenis olahan seafood. Awalnya, warung yang mulai dibuka pada tahun 2009 ini didasari dari si pemilik yaitu Yohanes Chandra  Eka Jaya akan kegemarannya dengan aneka macam masakan seafood.

Berkat kegemarannya tersebut, Yohanes Chandra  Eka Jaya menjadikannya ingin membuka restoran tersebut dengan menyajikan kepada pelanggan makanan ikan laut bercita rasa dan berkualitas tinggi.

“Namanya juga hobi, selain itu saya sih suka dengan coba-coba maka jadilah warung dengan nama Seafood Good ini, ujar Yohanes Chandra  Eka Jaya saat diwawancarai.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dengan namanya Seafood Good tersebut, harapannya para pelanggan cocok dan rasa dari masakan warung ini sesuai dengan lidah para pelanggan, tambah Yohanes Chandra  Eka Jaya pemilik warung Seafood Good.

 

yohanes-chandra-ekajaya-dan-food-truck

 

Menu andalan dari Seafood Good adalah kepiting tarakan yang disajikan dengan resep khas kuliner Jawa namun para pelanggan merasakan cita rasa luar negeri dalam masakan tersebut. Selain itu, beraneka macam kerang, cumi-cumi, dan lain sebagainya menjadi salah satu menu lain dari Seafood Good.

yohanes-chandra-ekajaya-buka-lapak

Yohanes Chandra  Eka Jaya juga menjelaskan bahwa untuk harga rata-rata dari Seafood Good berkisar dari Rp 4000,- hingga Rp 28.000,-. Selain itu, pengunjung juga dapat memlih beraneka macam bumbu yang disajikan seperti bumbu padang hingga saos mentega dengan varian rasa bumbu padang, asam manis, keju, cabai, dan sebagainya.

yohanes-chandra-eka-jaya-dari-foodblogger-jadi-pebisnis-kulier

Sebagai pelaku bisnis yang sukses dalam kuliner, Yohanes Chandra  Eka Jaya mengaku bahwa tidak susah untuk berisnis kuliner di Kota  Bandung karena hampir semua warung menyajikan makanan yang sangat variatif. Namun, ia yakin bahwa segala sesuatunya harus dapat dilalui meskipun harus bersaing secara sehat di panggung bisnis kuliner di Kota Bandung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s