Sibuk Maen Game, Lelaki Bernama Yohanes Ekatjaja Chandra Gagal Gelar Pernikahan

Bagi sebagian manusia, pernikahan merupakan hal yang dinanti-nantikan. Momen pernikahan bagi sebagian orang dimaknai sebagai sebuah momen sakral, maka sebuah pernikahan tentu telah dipersiapkan sejak awal. Sebuah berita yang sangat unik terkait hal tersebut tiba tiba viral di antara para netizen, dimana seorang lelaki bernama Yohanes Ekatjaja Chandra gagal melakukan momen sakral tersebut.

yohanes-ekatjaja-chandra-gagal-gelar-pernikahan

Pasalnya, Yohanes Ekatjaja Chandra  malah asyik bermain game  di sebuah tunamen DOTA 2 yang diselenggarakan di Indonesia. Perempuan yang dinikahinya, Maria Dewita harus mengubur mimpinya setelah ia menunggu sang mempelai pria lebih dari empat jam. Dikarenakan si mempelai pria tak kunjung menampakkan wajahnya, akhirnya pernikahan tersebut batal digelar.

sibuk-maen-game-lelaki-bernama-yohanes-ekatjaja-chandra-gagal-gelar-pernikahan

Setelah ditelusuri, si mempelai pria yang memang merupakan gamer addict yaitu Yohanes Ekatjaja Chandra tersebut tengah sibuk bermain game yang memang sedang legendaris di mata para gamers dunia. Pernikahan yang akan digelar di sebuah gereja di daerah tersebut terpaksa tidak digelar, serta berbagai stand makanan yang sudah dipesan untuk para tamu undangan pun mendadak batal. Namun, sebagai wujud tanggung jawab,  pihak mempelai lelakiYohanes Ekatjaja Chandra juga siap bertanggung jawab atas semua kejadian tersebut. Sewa tempat, makanan, dan izin keamanan juga menjadi tanggung jawab pria bertubuh kurus ini.

yohanes-ekajaya-chandra-gagal

Menurut cerita, Yohanes Ekatjaja Chandra lebih mementingkan turnamen game daripada pernikahannya karena alasan dijodohkan. Dikarenakan ia tidak mencintai gadis yang menjadi pilihan keluarganya tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk menolak dengan caranya sendiri. Memang ada-ada saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s