Yohanes Chandra Ekajaya Duet Bisnis

Yohanes Chandra Ekajaya adalah sosok yang keren untuk dijadikan panutan bisnis terutama bisnis sembako, karena dialah ahlinya. Berbisnis dengan pak Yoyon, Yohanes Chandra Ekajaya mulai merangkak dari waktu semasa kuliah. Beliau memulainya dari waktu KKN di pasar. Sewaktu KKN dulu Yohanes Chandra Ekajaya bertemu dengan Yoyon, keduanya memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia bisnis. Siapa yang menguasai sembako dialah yang juara. Pada akhirnya dimulailah mencari ide usaha kreatif sembako.

yohanes-chandra-ekajaya-duet-bisnis-jagung

Dimulai dari berjualan jagung di pasar waktu KKN, mereka berdua mengikuti jejak orang tuanya yang sama sama pengusaha butik dan angkut pasir. Berdua mulai menjual jagung bakar manis dan pedas ala Yohanes Chandra Ekajaya. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pentas waktu KKN. Ini seperti kegiatan pembuatan panggung dan kegiatan lomba untuk anak waktu hari kemerdekaan. Ya waktu itu KKN dimulai bulan juli.

yohanes-chandra-ekajaya-duet-bisnis

Banyak sekali untung yang diraup dari penjualan jagung, nah dari saat itu mereka berdua mulai berpikir bahwa bisnis ini asik. Mereka terus menjual jagung sampai suatu titik mereka berpikir untuk menjadi pedagang bahan sembako. Menjadi distributor sembako seperti beras dan bahan pokok lainya.

yohanes-chandra-ekajaya-sembako

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s