Chandra Ekajaya Pengusaha Waralaba

Waralaba adalah bisnis yang terus berkembang sampai akhir tahun ini. Terkait dengan perkembangan tersebut Chandra Ekajaya membaca celah yang kemudian dijadikan sebagai peluang emas untuk membangun waralaba. Dimulai dari pisang coklat sampai ke martabak YCE dia membuatnya. Ada banyak yang dilakoni oleh Chandra Ekajaya. Diantaranya menjual martabak yang dijadikan waralaba yang keren.

chandra-ekajaya-pengusaha-waralaba

Penjualan martabak YCE meningkat akhir-akhir ini. Ini karena kebutuhan masyarakat tentang camilan semakin meninggi. Masyarakat sekarang lebih suka nyemil jajan, daripada makan besar, hal tersebut karena tingkat stres yang didapat pada waktu kerja.

Stres tersebut berakibat pada perut dan akhirnya mau gak mau harus nyemil. Ya itu saja, cemilan martabak kini menjadi tinggi tingkat permintaan. Martabak YCE menjadi lerbih terkenal dengan penjaualan yang semakin meningkat. Bisnis waralaba ini terus menerus mengalami perkembangan. Dimulai dari satu gerobak ke gerobak lain yang disiapkan oleh Chandra Ekajaya.

chandra-ekajaya

Pengusaha waralaba Chandra Ekajaya merupakan pengusaha yang dermawan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ini terbukti dengan pekerjanya yang selalu diberikan bonus bagi yang sudah berkeluarga. Ini tentu menjadi ide bisnis cemerlang bagi kalian yang ingin membuat bisnis waralaba.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s