Chandra Ekajaya, Pengusaha Sukes Berparas Tampan

butik pengusaha chandra ekajaya

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko pengusaha batik

Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda Indonesia yang telah menekuni bisnisnya sejak lama. Awalnya, ia memulai usaha dengan berdagang makanan khas Surabaya, Jawa Timur. Dia menawarkan produk dagangannya dengan mendistribusikan ke beberapa warung, kafetaria, dan sebagainya. Dapat terbayangkan, sangat berat perjuangan yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya ketika tengah melakoni perjuangan bisnisnya.

Namun, upaya tersebut akhirnya terbayar dengan kesuksesan yang akhirnya berhasil ia bawa lewat bisnis yang ditekuninya. Kini, Chandra Ekajaya telah dikenal sebagai pebisnis muda yang diperhitungkan di Indonesia. Keberhasilan yang ia torehkan adalah dengan bisnis batik yang ia tekuni selama ini.

Dengan tetap fokus, akhirnya pengusaha Chandra Ekajaya membawa dengan sebuah kesuksesan yang luar biasa. Dengan mengumpulkan keuntungan yang ia peroleh ketika berdagang keliling di pasar dulu akhirnya, Chandra Ekajaya telah memiliki butik yang khusus menyediakan toko batik.

pengusaha batik chandra ekajaya

Kini, Chandra Ekajaya telah berhasil membawa keuntungan hingga 200 juta rupiah untuk setiap bulannya. Minimal, produk batiknya tersebut terjual sekitar 400 hingga 500 lembar kain batik yang terdistribusi ke seluruh Indonesia. Banyak pendekatan yang dilakukan oleh para pebisnis untuk menjual produknya. Pada akhirnya, dalam menjajakan produknya, Chandra Ekajaya menggunakan beberapa strategi pemasaran yang dirasa sangat efektif. Pendekatan metode bisnis dengan perbedaan produk batik Chandra Ekajaya sangatlah tepat. Hal tersebut karena batik sangat booming dalam pasar di dalam maupun luar negeri.

Saat ini, Chandra Ekajaya telah berkembang dan berhasil merambah di dunia bisnis online. Dengan bendara Batik Gue, Chandra Ekajaya juga telah sukses dalam mengekspansi bisnisnya ke dunia maya untuk memaksimalkan usahanya. Ke depan, untuk menyediakan permintaan pasar yang semakin tinggi, Chandra Ekajaya akan tetap mengembangkan beraneka motif, desain, layanan, dan pemasaran agar batik miliknya terus eksis dalam pasaran. Setelah berhasil, Chandra Ekajaya berencana ingin mengembangkan sekolah khusus batik yang dinilainya dapat meningkatkan popularitas desain-desain batik miliknya. Meski telah sukses dalam bisnis batiknya, Chandra Ekajaya juga tetap rendah hati, dimana sebagian besar keuntungannya diinvestasikan dalam dunia pendidikan dan lingkungan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s