Yohanes Chandra Ekajaya Perkenalkan Always Ngopi kepada Masyarakat

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang inovator bisnis yang baru-baru ini tengah menyibukkan diri menggarap sebuah brand warung kopi uang ia beri nama Always Ngopi. Bermula dari hobinya yaitu minum segelas kopi setiap hari, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian berinisiatif membuat sebuah kedai kopi yang menawarkan aneka cita rasa kopi nusantara dan juga menyediakan mesin untuk membuat kopi.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, keseriusannya dalam menekuni bisnis kopi dimulainya ketika tahun 2007, dimana ia memutuskan membuat kedapi kopi bernama Always Ngopi. Lewat kedai tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan kepada para konsumen mengenai produk-produk kopi berkualitas mulai dari jenis kopi, cara penyajian, dan proses produksi kopi.

kopi-enak-yohanes-chandra-ekajaya

Kemampuan bisnis ternyata telah tertanam pada diri lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut. Maklum, keluarga besarnya kebanyakan memiliki profesi sebagai seorang pebisnis. Hal tersebut kemudian membuktikan Yohanes Chandra Ekajaya dapat menaikkan brand kopinya ke seluruh Indonesia.

kopi-yohanes-chandra-ekajaya

Di awal tahun 2013, Always Ngopo melakukan proses produksi kopi sendiri. Kini, kopi produksi warung milikinya telah berhasil di ekspor ke seluruh mancanegera seperti Australia, Perancis, Inggris, Finlandia, Jerman, Jepang, Irlandia, hingga Afrika. Saat ini, Always Ngopi miliknya telah menjual sekitar 35 jenis kopi dari Nusantara dan mancanegara, antara lain kopi Aceh, Luwak, Jawa, Bali, Solong, Banjarnegara, hingga kopi Kolombia.

yohanes-chandra-ekajaya-perkenalkan-always-ngopi-kepada-masyarakat

Untuk bisnisnya yaitu menjual peralatan kopi, target pasarnya pun menyasar berbagai pasar dari lokal maupun mancanegara. Bagi para penggemar kopi, kehadiran Always Ngopi miliknya, memiliki banyak manfaat baik secara akses maupun edukatif. Secara akses, para penggemar kopi dapat mengakses dan menikmati kopi nusantara dan luar negeri seluruh dunia, serta pada taraf edukatif kita dapat belajar banyak tentang sejarah, proses produksi, yang lebih bermuatan edukatif.

Ke depan, meski Yohanes Chandra Ekajaya telah sukses lewat warung kopinya tersebut, ia terus melakukan banyak terobosan dan memperlebar jaringan ke petani kopi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen khususnya dalam menikmati kopi khas nusantara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s