Yohanes Chandra Ekajaya Buka Bisnis Kebugaran

bisnis kebugaran J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

bisnis yohanes chandra ekajaya baru

Pengusaha kondang asal Wonosobo yaitu Yohanes Chandra Ekajaya semakin mengembangkan sayap-sayap bisnisnya. Setelah berhasil dalam bisnis ekspor hasil pertanian, perikanan, dan peternakan, kini pengusaha yang sudah mempunyai satu anak ini melirik bisnis kebugaran. Menurutnya setiap manusia ingin hidup sehat, makanya ia pun membuka beberapa pusat kebugaran di wilayah Jawa Tengah, terutama di Wonosobo.

Bisnis kebugaran yang didirikan oleh Yohanes Chandra Ekajaya ini diberi nama YCE Sports Klub. Ia pun menggandeng beberapa atlet-atlet profesional dan artis-artis yang sedang digandrungi anak muda untuk mempromosikan pusat kebugarannya. Ia pun sangat berambisi supaya bisnis kebugarannya ini dapat tersebar ke seluruh dunia.

Pria asal kabupaten Wonosobo ini bekerja sama dengan jaringan pusat kebugaran di Afrika Selatan, Sihat. Negara Afrika Selatan dipilih oleh Yohanes Chandra Ekajaya karena ia sangat senang dengan sistem dan pola pusat kebugaran yang dikelola di sana. Makanya ia lebih memilih berkerja sama dengan jaringan pusat kebugaran di Afrika Selatan daripada jaringat pusat kebugaran di Eropa atau Amerika.

bisnis kebugaran J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Untuk perihal launching, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya tidak ingin launching pusat kebugarannya terkesan sederhana. Ia ingin launching yang akan diadakannya terkesan lux dan glamor. Untuk awalannya, ia akan melaunching gym atau griya kebugaran itu di kabupaten Wonosobo terlebih dahul. Kemudian setelah itu ia akan membuka cabang di setiap kabupaten yang berada di Jawa Tengah.

Konsep bagi hasil dengan jaringat pusat kebugaran Sihat dari Afrika Selatan sangat menguntungkan. Sebab Yohanes Chandra Ekajaya dapat menghadirkan peralatan-peralatan yang canggih dan mutakhir, serta mendapat cara dan metode pemrograman kelompok kebugaran yang kreatif dan inovatif. Sehingga para pelanggan akan merasa nyawan dan kerasan.

Supaya obsesi dan ambisi Yohanes Chandra Ekajaya terwujud, maka ia pun membuat konsep waralaba untuk pusat kebugaran miliknya. Jadi ia sudah mempersiapkan segala macam sistem beserta cara kerjanya kepada para user atau pengusaha yang tertarik dengan bisnis kebugaran miliknya. Selain keuntungan, yang didapatkan oleh pengusaha muda ini adalah nama brand-nya yang tersebar ke seluruh dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s