Resto Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya Cita Rasa Eropa

pengusaha yohanes chandra ekajaya buka resto dengan citarasa eropa

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko buka resto ala eropa

Yohanes Chandra Ekajaya adalah seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal melalui salah satu bisnisnya yang bernama Ngemil. Sebuah bisnis di bidang kuliner yang menawarkan sebuah kelezatan kuliner dengan cita rasa yang sungguh istimewa.

Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengawali bisnis kulinernya tersebut sejak tahun 2000, dimana resto yang menjadi andalan kuliner masyarakat Indonesia tersebut menjadi pilihan utama para konsumen.

Sebenarnya, Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya ingin membuat resto kuliner yang berlabel Friendly ini menawarkan sebuah cita rasa kuliner Eropa. Yohanes Chandra Ekajaya juga menceritakan bahwa selama ini produk-produk kulinernya telah menjadi pilihan utama para konsumen. Menu-menu seperti pasta, sandwich, aglio olio, dan sebagainya menjadi andalan utama dari resto Friendly. Namun, siapa sangka ternyata seluruh makanan Eropa tersebut telah diracik dan disesuaikan dengan cita rasa khas Nusantara agar sesuai dengan selera pasar yang dihadapi.

pengusaha yohanes chandra ekajaya buka resto dengan citarasa eropa

Yohanes Chandra Ekajaya pun mengaku menggunakan berbagai macam strategi pemasaran seperti mulut ke mulut. Dengan arti, bahwa semua strategi marketingnya tersebut diarahkan untuk mempopulerkan aneka menu yang ditawarkan oleh Friendly. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki sekitar 60 lebih karyawan yang bergerak untuk meningkatkan kualitas, layanan, dan strategi pemasaran yang merupakan deskripsi kerja dari resto Friendly.

Kini, sukses demi sukses telah berhasil digapai oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Pasalnya, lelaki yang identik dengan rambut kribonya ini berhasil meraih omzet hingga ratusan juta rupiah untuk tiap bulannya. Namun, meskipun ia mendapatkan kesuksesan dan omzet yang tinggi, Yohanes Chandra Ekajaya tidaklah sedikitpun berpuas diri. Hal tersebut dikarenakan bahwa semua bisnis akan berkembang sesuai zamannya. Oleh sebab itu, maka Yohanes Chandra Ekajaya lewat Friendly Resto terus mengembangkan strategi pemasaran, peningkatan kualitas produk, serta menciptakan layanan yang memuaskan agar produk-produknya tidak kalah saing dengan perusahaan serupa.

Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan membuat kuliner Indonesia lebih terkenal di luar negeri karena keinginannya dalam mengenalkan produk kuliner khas Indonesia. Sekaligus menceiptakan sebuah upaya untuk menyejajarkan makanan Indonesia dapat bersaing dengan kuliner Chinese, Jepang, Afrika, dan beberapa negara Eropa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s