Membuat Resep Bubur Kacang Hijau Chandra Ekajaya Enak Kupas

Sudah pasti kita semua tahu manfaat dari kacang hijau buat tubuh kita. Tidak hanya untuk anak anak yang dimasa pertumbuhan, orang dewasa pun bisa mendapatkan manfaat kebaikan alami dari salah satu jenis palawija ini. Yang jadi masalah adalah bagaimana cara yang paling gampang buat menikmati dan meperoleh manfaat kebaikan dai kacang polong ini. Banyak sekali resep bubur kacang ijo yang bisa kita buat dengan mudah. Salah satu yang paling populer adalah Resep Bubur Kacang Hijau Chandra Ekajaya Enak yang Bergizi dan Lezat rasanya.

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya

Banyak sekali variasi kudapan satu ini yang biasa kita kenal, seperti resep bubur kacang hijau susu, bubur kacang hijau tanpa santan, bubur kacang hijau madura, bubur kacang hijau ketan hitam dan yang lainnya. Bahkan sering kali kita juga menemui resep bubur kacang hijau untuk bayi. Memang selain rasanya yang cukup nikmat dan lezat, bahan baku makanan ini sangat mudah sekali di dapat dan harganya pun tergolong cukup murah sekali. Selain itu biasanya setiap daerah di Indonesia memang mempunyai ciri khas sendiri dalam masakan dan kemudian dipadukan ke dalam resep kacang hijau Chandra Ekajaya ini.

Buat beberapa teman yang sudah pernah membuat bubur kacang hijau Chandra Ekajaya sendiri dirumah, mungkin pernah menemui beberapa kendala dan hasilnya tidak terlalu empuk. Mungkin Teman teman mengira bahwa membuat resep bubur kacang hijau ini mudah. Tetapi kalau tidak tahu tips dan rahasianya, dijamin pasti hasilnya tidak empuk dan gurih. Salah satu faktor pling penting dalam membuat kacang hijau adalah proses peredaman kacang hijaunya dulu dengan air hangat selama kurang lebih 2 jam. Gunakan kacang hijau yang benar benar berkualitas baik. Caranya masukkan dan cuci kacang hijau dahulu dan buang kacang yang mengambang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s