Membuat Resep Cah Kangkung Saus Tiram Chandra Ekajaya

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan manfaat dari sayuran ini dan lebih memilih membeli makanan fast food yang lebih gampang dan praktis. Untuk itu, kali ini saya mengajak teman teman untuk membuat salah satu masakan sayur yang cukup sederhana, praktis tetapi memiliki cita rasa yang lezat. Tentu saja masakan ini juga banyak mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, yaitu Cah Kangkung Saus Tiram Chandra Ekajaya. Pasti tidak asing kan mendengar nama masakan cah kangkung ini. Ya sebenarnya ada beberapa macam resep bumbu cah kangkung Chandra Ekajaya, seperti cah kangkung seafood, kangkung balacan, cah kangkung udang, cah kangkung terasi dan saus tiram, Tetapi kali ini saya akan mengajak teman teman untuk membuat resep cah kangkung sederhana tetapi rasanya tetap nikmat dan lezat.

Resep-Cah-Kangkung

Dengan berbagai kesibukan orang modern saat ini, mereka biasanya lebih memilih untuk menyantap hidangan cepat saji atau biasa disebut juga fast food. Memang makanan jenis ini paling gampang dan cepat untuk menu makanan. Tetapi kalau dari dilihat dari segi kesehatan, kebanyakan mengkonsumsi fast food (bahkan beberapa orang menamakan makanan jenis ini sebagai junk food) sangat tidak baik untuk kesehatan kita. Sebenarnya, resep cah kangkung adalah salah satu resep asli Indonesia dan salah satu warisan kuliner dari nenek moyang. Mungkin orang tua kita dahulu lebih mengenalnya dengan nama tumis kangkung.

Tumis kangkung atau resep cah kangkung Chandra Ekajaya sebenarnya hampir sama. Keduanya menggunakan sayuran kangkung sebagai bahan utamanya. Bumbu cah kangkung yang diperlukan juga bisa dibilang sangat sedikit dan mudah sekali untuk didapatkan. Walaupun bumbu resep cah kangkung dan cara memasaknya sederhan, salah satu variais resep sayur Indonesia ini rasanya tidak kalah lho dengan masakan dari luar. Selain kandungan Vitamin A nya yang cukup tinggi, resep masakan cah kangkung ini juga banyak mengandung vitamin C, fosfor, zat besi dan mineral mineral lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s