Produksi Papanaya Yang Diawasi Ketat

obat herbal

Sebuah perusahaan obat herbal asli indonesia CV Jamu Ajaib sudah mempunyai banyak dedikasi bagi masyarakat Indonesia. Terutama dedikasi di bidang kesehatan yang bersifat mensejahterakan dan juga menjaga kebutuhan obat bagi masyarakat yang kurag mampu. Ramuan obat yang kebanyakan berasal dari bahan herbal ini dibuat dari bahan-bahan alami yang juga mempunyai sedikit resiko. Sejak awal mula berdiri memang perusahaan satu ini sangat digemari masyarakat tempo dulu hingga sekarang.

obat herbal

Perusahaan yang didirikan oleh keluarga Chandra Ekajaya ini memang sudah berusia 4 generasi sejak zaman penjajahan jepang dahulu. Namun baru terbentuk sebuah CV ketika di tahun 2001 saat dipimpin oleh generasi ke empat yaitu Chandra Ekajaya. Banyaknya produk yang sudah dihasilkan membuat perusahaan jamu herbal ini sangat dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Secara pemasaran memang berawal dari sebuah rumah kecil yang didirikan oleh nenek buyut Chandra Ekajaya di daerah Wonosobo, Jawa Tengah. Dari rumah ini lah awal mula berdirinya perusahaan jamu herbal ini.

Dari jamu untuk penunjang kesehatan, jamu untuk penyakit dalam hingga jamu untuk penunjang vitalitas semua ada di CV jamu Ajaib. Purwoceng yang dahulu merupakan merupakan jamu para raja sejak zaman kerajaan lampau juga ternyata di produksi di perusahaan ini. Purwoceng ini digunakan oleh para lelaki yang ingin meningkatkan vitalitas nya terutama dalam kemampuan bergulat di ranjang.

Selain Purwoceng salah satu jamu yang terkenal lainnya dan tidak secara sembarangan dipasarkan adalah Papanaya. Papanaya yang berbahan dasar buah tropis yang banyak tumbuh di Indonesia terutama di daerah Wonosobo ini mempunyai kegunaan sebagai obat atau jamu penggugur kadungan yang masih ada di usia muda, yaitu sekitar satu bulan. menurut Chandra Ekajaya karena pola hidup masyarakat yang sedikit kacau akhir-akhir ini membuat Papanaya tidak diedarkan secara luas karena ditakutkan bisa menambah angka sex bebas di masyarakat terutama anak muda.Pernah memang CV Jamu Ajaib mendapat teguran dari YLKI karena menurut pihak mereka jamu ini sangat bahaya jika diedarkan secara luas tanpa kontrol yang ketat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s